FAQ  Pertanyaan umum botol

1. Minum Sebanyak2 nya kak, ganti kan air minum sehari2 nya dgn air hidrogen alkali kak
Karena gk akan kembung kok

2. Botol Trifinity buatan mana ya?
Teknologi Jepang, assembling di Indonesia oleh kita sendiri.

3. Batu alkali ganti 2 bulan sekali atau 900 kali pakai harga nya rp. 100rb per pcs kak

4. Kalo di pindahkan ga bs tahan lama, kadar hidrogen akan turun bertahap, max 2 jam

5. Lebih baik segera diminum kak ketika baru selesai di proses saat kadar hidrogen nya masih tinggi

6. Body botol bahan nya tritan
Plat nya berbahan titanium platinum

7. Tapi tdk semua botol mineral cocok, hrs botol yg tebal misalnya merk aqua, le minerale, crystaline, vit, pristine, total 8

8. Jenis batu :
ORP BALL PLUS
Bermanfaat utk menaikkan PH dan mengurangi radikal bebas utk memproses air alkali antioksidan.

9. Untuk semua kondisi ka, bukan hanya u orang sakit, justru lebih bagus kita minum u mencegah penyakit

10. Batu alkali ganti max 2 bulan sekali atau 900 kali pakai, harga 100rb/pcs kak
Batu alkali bekerja menaikan pH asam menjadi pH alkali max pH 10.
pH nya naik berapa tergantung umur batu dan pemakaian

Misalnya:
Kondisi pemakaian yg di rendam terus menerus, saat batu masih baru, pH akan naik lebih cepat, krn kekuatan batu alkali nya masih kuat
Contoh :
PH 5 jd 6 (hny botol 3mnt)
PH 5 jd 7 (botol+batu 3mnt)
PH 5 jd 8 (botol+batu 5mnt)
PH 5 jd 9 (botol+batu 30mnt)
PH 5 jd 10 (botol+batu 1jam)

Ph air dgn tetes cairan
Ph 5 kuning
Ph 6 hijau muda
Ph 7 hijau tua
Ph 8 biru
Ph 9 biru tua
Ph 10 ungu

Tapi dengan seiring waktu, dgn kondisi pemakaian yg direndam terus menerus maka kekuatan batu dalam sebulan pasti akan berkurang.
Yang sebelum nya mgkn dlm 5 menit dari pH 5 bisa naik jadi pH 8, tapi skrg utk bisa jadi pH 8 mungkin butuh waktu 30 menit-1jam.

Cara tes batu alkali masih berfungsi atau tidak:
Dengan air RO cth merk Amidis atau Cleo (ciri-ciri nya jika di tetea pH tester warna nya kuning)
Kemudian proses di botol 3/5 menit, jika di tetes dgn pH tester warna nya bisa berubah ke hijau artinya masih berfungsi tp ud kurang kuat (perlu diganti)
Jika di tetes jadi biru, artinya batu alkali nya masih bagus (masih bisa dipakai)

11. Perubahan dan hasil pd seseorang pasti ada, cuma waktu nya beda2 setiap orang.
Krn semua balik lagi tergantung kepada orang tsb, dari gaya hidup, pola makan dan rutin tidak minum air hidrogen nya

12. Minum obat setiap hari juga bukan solusi kak.
Hanya dgn minum air hidrogen, selain bisa perbaiki sel pankreas, fungsi organ lain juga akan ikut terjaga

13. Nggak masalah kak.. . Banyak mitos-mitos yang disebarkan turun temurun bahwa air alkali kaya hidrogen tidak baik untuk minum obat atau membuat kopi/susu/teh dll.
Tidak ada literatur ilmiah yang mengatakan bahwa obat akan terganggu penyerapannya, atau berkurang khasiatnya bila diminum bersama air yang sifatnya alkali atau air hidrogen atau air terionisasi.
Malah karena air hidrogen dibuat dengan metode elektrolisis, airnya jadi lebih mudah diserap, jadi bila minum obat dengan air hidrogen diharapkan obatnya bisa diserap lebih cepat juga.

14. Aman kak, karena hanya air biasa di ubah jadi air sehat kak, untuk anak kecil justru jadi nafsu makan naik dan imunnya lebih kuat
Boleh untuk sgala usia kak, karena air hidrogen sudah terbukti aman di konsumsi oleh siapapun dan dalam jangka panjang bagus untuk mencegah kita dari penyakit berat

15. Kebutuhan antioksidan manusia perhari butuh 11000 unit.
Air biasa tdk ada antioksidan
Botol gen1 cm hasilkan 600unit per botol u dapat kan 11.000 perlu minum 18 botol/hari, diluar buah dan sayuran.
Kalau gen2 hasilkan 900unit antioksidan jadi minum 12 botol/hari udah cukup dapat 11000 antioxidan

16. Sebaiknya saat charger jgn di nyalakan kak

17. Sebaiknya isi menggunakan air layak minum yang sudah terjamin kualitas dan keasliannya, misal air galon yg dijual di indomaret contoh merk AQUA.
Karena air galon yg tdk bermerek, air sumur dan air pdam yg dimasak rata2 banyak mengandung logam berat.
Sehingga jika di pakai utk isi ke botol hidrogen, maka hasilnya juga akan kurang efek

18.Gosoit hanya botol air alkali saja, krn hanya menggunakan batu alkali
Sedangkan Trifinity kombinasi botol alkali, hidrogen dan mikroklaster dgn proses nya menggunakan batu alkali dan elektrolisis

19. Tp masalah nya hidrogen antioksidan hanya bertahan 2 jam kak, botol kita di rancang pas sekali minum, lalu isi lalu nyalakan lalu minum lagi, kalau di tuang di botol lain, hidrogen nya malah turun bertahap kak
Ukuran botol kita seperti itu kak semua 330ml semua
Kalau bisa setelah di nyalakan di minum saat itu hidrogen lg tinggi tingginya, kalau udah 2 jam nyalakan lagi aja

20. Yg di ganti rutin hanya batu alkali, tiap 2-3bulan sekali spy selalu mendapat kan manfaat alkali nya terus menerus

21. Manfaat nya banyak kak, selain utk pencegahan dan membantu penyembuhan 170 jenis penyakit, Krn air hidrogen mengandung antioksidan tinggi jadi sangat bagus utk menjaga daya tahan tubuh atau imunitas kita

22. Ph alkali yg bagus u tubuh 8-10 max
Ph jangan terlalu tinggi kak, ph 9 aja cukup, ph 10 tidak disarankan hanya sekali sekali aja, lebih dari itu tidak rekomendasi lagi

23. Tdk ada dosis kak utk air hidrogen, semakin byk semakin baik, krn air hidrogen ini sgt aman tanpa efek samping
Usahakan minum min 10 botol perhari

24. Mengkonsumsi air alkali kaya hidrogen secara teratur setiap hari berarti memberikan tubuh kita antioksidan dalam jumlah yang melimpah setiap harinya, yang dapat menetralisir berbagai radikal bebas penyebab kanker dan berbagai penyakit berat lainnya.

25. Kalo batu alkali aja hanya utk netralisir racun dan keasaman tubuh, ga dapat manfaat hidrogen nya kak
Yg lebih penting di hidrogen nya kak

26. Botol bisa dipakai bertahun2 jika pemakaian dan perawatan botol dgn baik dan benar


27. Inhalasi hidrogen lebih banyak manfaatnya terutama untuk kelainan di saluran nafas, karena hidrogennya langsung terpapar dan menetralisir radikal bebas di saluran nafas
Terutama utk yg ada masalah dgn pernapasan seperti asma, jantung dan gagal ginjal dgn keterbatasan air minum

28. Kalau ditanya efektif atau tidak, berapa lama sy harus minum (herbal untuk diabetes atau penyakit lainnya ), ini tergantung dari tubuh setiap orang. Karena, metabolisme setiap orang berbeda-beda. Ada yang merasakan efek (herbal), dan waktu nya juga beda2, ada juga yang tidak merasakan apa-apa.
Tentu nya harus dibantu dgn pola makan dan gaya hidup sehat

29. Sebaiknya dengan selang bawaan, krn dgn canula lain takut nya ga cocok jd nya bocor
Kalo itu kita belum tes kak compatible atau tidak
Kalo mau di coba, setelah di pasanf dgn canula lain, kaka tes ke air, keluar ga gelembung nya

30. Mekanisme kerjanya beda, kalo tabung oxigen utk kondisi Darurat
Kalo inhalasi utk pencegahan atau terapi. karena hidrogen memiliki efek antioksidan, anti radang, anti alergi, sehingga bisa memperbaiki proses radang yang terjadi di saluran nafas, dahak lebih gampang keluar,nafas bisa lebih lega.

31. Botol trifinity teknologi jepang assembling oleh kita sendiri di indonesia

32. Alkali dan microcluster tahan lama bisa bulan
Tapi hidrogen antioksidan hanya 2 jam kak setelah proses kalau 2 jam kadar hidrogen turun, jadi proses lagi, makanya di buat dalam bentuk alat spy tidak boros

33. Mirip nebulizer sih tujuan nya sama u encerin dahak, tp inhalasi botol hidrogen gk pake uap kak
U terapi juga tujuan nya, beda nya nebulizer uap
Yg inhalasi dengan hidrogen
Nebulizer merupakan jenis alat yang memiliki fungsi seperti inhaler untuk mengubah dan memasukkan obat berbentuk cairan di dalamnya langsung ke saluran pernapasan

34. Inhalasi hidrogen u terapi jangka panjang bukan darurat kak, kalau udah sesak napas berat harus yg darurat oksigen kak

35. Isi Produk per set
1 set inhalasi
1 set converter u sambung botol mineral
1 set botol hydrogen komplet
1 set handstrap
1 set charger
1 pcs batu alkali
Garansi 1 tahun ada masalah kirim ke kami setelah beres kami kirim balik

36. Kalo ga sakit ga hrs isi dgn air hangat gpp, boleh isi dgn air biasa aja.
Tp kalo lg sakit disarankan isi dgn air hangat, terutama yg lg flu/batuk/yg lg kena covid, spy bantu mengencerkan dahak

37. TRIFINITY bukan MLM ya kak.
Media yg kita sediakan utk konsultasi dokter ada grup nya, nanti kita kirim linknya melalui w,,a
Tapi kalo kaka mau jual lagi bisa join reseller

38. Hipertiroid dan hipoteroid kedua nya sama2 gangguan pd kelenjar tiroid, bedanya 1 kekurangan, 1 kelebihan.
Dgn minum air hidrogen bisa bantu menormalkan kerja produksi kelenjer tsb kak. Cuma butuh waktu ya ga bisa instant.

39. Ppb=part per billion
Ppt=part per trillion
2.000.000ppt = 2000ppb
Kalo trifinity capai 1500ppb =1.500.000ppt

40. Ph 8 lebih maksimal 9 udah cukup kak, bisa di tes juga kak, pake ph tetes drop,
Kalau ph 9 terlalu sering juga kurang bagus, sekali sekali aja ph 9 kak,
Yg penting saling melengkapi antara alkali, hidrogen antioksidan, dan microcluster

41. O ya, utk ngecas apa bisa pake powerbank atau harus listrik?
Kalau darurat di jalan bisa aja pakai power bank kak, tp kabel nya hrs dibawa krn beda kabel nya.

42. gan ini dipasang di botol i-water ok tak?
hanya cocok dengan botol trifinity kak
kalau ke botol lain gk berani jamin kak
masalah nya ukuran drat selisih 0.3mm aja udh gk bisa, dan saat di ukur diameter gk bisa sampai pas banget kak
Kalau i water hanya manfaat alkali saja
Botol trifinity kombinasi alkali, hidrogen dan mikroklaster
Manfaat terbesar utk regenerasi sel justru ada di hidrogen nya = antioksidan tinggi


43. Kalau sudah pernah pakai kangen water pasti udah tau manfaat air alkali
Kalau botol trifinity bukan hny alkali, tp hidrogen = antioksidan dan mikroklaster di proses bersamaan dlm waktu 5 menit sudah siap diminum
Dan botolnya bisa dibawa kemana2
Cuma ini ada tambahan manfaat selain alkali ada manfaat hidrogen serta inhalasi jadi bisa lebih lengkap kak

44. Intinya fountaine dan Trifinity sama2 hidrogen tinggi, sama2 bisa inhalasi, bisa auto cleaning
Bedanya trifinity :
1.Bisa di pasang batu alkali
( manfaat alkali utk menetralisir tubuh yg asam dan detox racun di tubuh, sehingga utk regenerasi sel oleh hidrogen nya jauh lebih gampang)
Jadi lebih efektif bila di kombinasi kan dgn alkali juga
2. Trifinity garansi 1 tahun dan sparepart selalu ready, walaupun lewat masa garansi jika botol ada masalah bisa di service.
3. Harga lebih murah krn trifinity dari pabrik lsg ke end user (bukan MLM)

45. Lebih baik gunakan body botol lsg jd bisa di pasang batu alkali kak
Iya kak kalo kaka sambung ke botol mineral, batu alkali ga bisa di pasang
kalau kaka sambung ke botol mineral hnya mendapatkan manfaat hidrogen dan mikroklaster sja,krna batu alkali ga bisa di pasang
jika mau mendapatkan manfaat alkali nya di botol mineral, bisa beli air kemasan alkali contoh total 8 ka
tpi klau saran Lebih baik gunakan body botol lsg jd bisa di pasang batu alkali kak

46. tidak ada efek negatif ka justru malah bagus dan aman untuk jangka panjang dan penerapan nya mudah karena setiap hari kita minum air putih
air hidrogen alkali ini seperti air biasa ka untuk rasanya tapi manfaat nya sangat luar biasa bnyak

 

47. 1-3 tahun 1.2 liter = 4botol
4-6 tahun 1.5 liter = 5botol

48. Kalau baru coba 1 gelas ga bisa jd patokan kak
Yg pasti kombinasi alkali, hidrogen, mikroklaster dan plus inhalasi hasilnya jauh lebih efektif dibanding hanya alkali saja atau hidrogen saja

49. kalau hanya minum sulit dan waktu nya lama, harus inhalasi kak
- Paling penting bantu inhalasi
Krn ditambah inhalasi 30menit sebelum tidur, efeknya langsung terasa keesokannya.
Kalau hanya minum efeknya lebih lama perlu waktuu 1-2bulan.
Bisa coba di tes dulu kak u bantu inhalasi rutin tiap malam.
- Jd kalo minum + inhalasi efektivitasnya jauh lebih cepat dalam proses pemulihan

50. Kebutuhan perorang 1 hari 10-12 botol.
Jika baterai di cas full, bisa u 12x proses

Mgkn mrk yg bilang boros baterai, krn penggunaannya juga ka, dipakai 1 keluarga, jd bisa melebihi 15 x proses.
- Di design pas sekali minum, alasannya krn saat baru selesai di proses kadar hidrogen lagi tinggi2 nya.
Kalau botolnya kegedean, ga habis, di biarkan kelamaan kadar hidrogen nya akan turun kak.
- Baterai boros juga bs jadi saat cas nya ga benar ka, jd ga benar2 full saat pengecasan botol
- Air hidrogen krn sifatnya ringan jika di pindahkan ke gelas atau wadah terbuka, kadar hidrogen akan turun bertahap max 2 jam
Tp jika di pindah ke botol tertutup rapat ( tidak dibuka tutup) bisa tahan lebih lama (12jam)

Lebih baik segera diminum ketika baru selesai di proses, saat kadar antioksidan nya masih tinggi

51. sy pernah punya alat yg bisa buat kesehatan yg dari botol stanlis kata ada batu turmalin di bawahnya tapi kok gak ngefek alat nya trus gak di pake belinya juga 1 juta 200 an
- Kalau hanya botol yg menggunakan batu2 alkali saja memang bagus, tp karna cuma alkali saja, jd kurang optimal kak
- Sedangkan manfaat utama u regenerasi sel tubuh dan menangkal radikal bebas adalah hidrogen sebagai antioksidan nya
- Kalau kombinasi alkali, hidrogen dan mikroklaster pasti jauh lebih efektif, dibanding jika hanya alkali atau hidrogen saja kak
- Kalau klink krn MLM kak jd hrg nya pasti mahal
- Utk sekelas inhalasi botol trifinity gen-2 harganya sudah yg terbaik

Harga beda jauh krn trifinity dari pabrik lsg ke end user, bkn sistem MLM
Kelebihan lainnya:
Bisa di pasang batu alkali, jd bisa dapat 4 manfaat sekaligus
(alkali, hidrogen, mikroklaster, inhalasi)
Garansi full 1tahun tanpa biaya jika ada kerusakan.
Lewat masa garansi bisa di service sparepart ready.
Layanan purna jual fast respon
- Dan trifinity juga sudah ada sertifikat International nya
- Harga kita sudah yg terbaik, dan kaka bisa cek ulasan2 nya juga
- Rata2 sekelas inhalasi harga nya 4-6jt an kak

52. Dan utk ini kaka tdk perlu kuatir krn kami bisa memastikan apa yg kami jual sesuai dgn deskripsi yg kami tulis, misalnya utk gen2 org pasti bertanya dimana spe nya

Tanda2 spe apa?
1. Ada lubang pembuangan di bawah generator
2. Di tes dgn alat ppb udah ketauan, kalau di bawah 1000 artinya blm spe
3. Ada sertifikasi nya
- Mgkn dari ulasan pun kaka bisa cek, bahkan byk yg skalian beli alat ppb u tes sdri.
Sampai2 kami import sdri alat tes hidrogen nya dan jual murah, spy cust bisa beli dan tes sdri
- Sebenarnya simpel aja kak, kalau yg blm spe, begitu di tes kadar hidrogen nya dibawah 1200ppb

Gen1 krn blm spe hanya pem aja.
Kadar hidrogen cuma 900an ppb
- Panjang kak hasil tes nya, yg pasti udah mencakup semua sparepart di dalam botol trifinity- Sertifikat nya SGS kak
SGS adalah perusahaan terkemuka di dunia yang membidangi inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi produk

53. Semua batu alkali harus diganti, semua ada batas waktunya kak.
Manfaat utama bukan di alkali, tp di hidrogen sebagai antioksidan untuk regenerasi sel dan menangkal radikal bebas di tubuh

54. Kalo utk galon tdk disarankan menggunakan batu alkali diatas kak, krn pemakaian batu alkali utk di pasang ke botol dgn kapasitas kecil.
Utk galon harus menggunakan mesin kak.
Dan batu alkali ini dipasang ke botol trifinity, spy bisa air biasa tsb dapat diproses menjadi air alkali, hidrogen dan mikroklaster secara bersamaam dalam waktu 5menit
Batu alkali ini lebih compatible ke botol trifinity kak, utk kapasitas kecil
Jika di masukin ke galon jd boros, krn hrs pakai byk stik.
Selain itu hanya dapat manfaat alkali saja. Tdk ada hidrogen dan mikroklaster
Sedangkan manfaat utamanya di hidrogen sebagai antioksidan untuk regenerasi sel dan menangkal radikal bebas, dan mikroklaster spy mudah di serap oleh tubuh
Kalau mau khusus alkali ada mesinnya, kangen water tapi sayang kalau hanya alkali nya saja kak, dan harga nya juga lumayan mahal

55. orang sehat minum air hidrogen bagus utk jaga kesehatan dan imun tubuh tetap terjaga sehingga tdk gampang sakit kak

56. rendam lama atau cepat hanya untuk masalah Ph alkali saja,
sedangkan ada fungsi lain yg lebih penting, hidrogen dan microcluster nya, itu harus di proses dari elektrolisis generator
Ibarat vit c penting, tapi kalau kebanyakan vit c tanpa vit lain gk ada gunanya, jadi harus seimbang
perlu alkali betul, harus tambahan hidrogen dan microcluster dan inhalasi saling melengkapi

57. Maksimal botol trifinity paling tinggi gk bisa lebih dr ph 10 kak
Karena ph ketinggian kurang baik u kesehatan
Cukup di ph 8 sampai 9 aja kak, tp minum nya usahakan 12 botol sehari, jamin lebih efektif

58. Boleh kak ga masalah
Ph air dari Trifinity cuma 8-9+ aja
Masuk ke tubuh ph nya jd netral, bukan alkali. Krn kondisi tubuh cenderung asam
Air alkali bantu menetralkan tubuh asam, bukan membuat tubuh jd basa

59. Bisa simpan air nya di botol mineral dulu kak, nanti jika kakak mau pakai tinggal tuang air mineral nya kedalam botol trifinity lalu di proses.
Karena botol di desain untuk sekali minum jadi lebih praktis di bawa kemana2, kakak tinggal sediakan air mineralnya saja untuk di proses di botol gen 2 nya kak.

60. Kalau sudah pernah pakai kangen water pasti udah tau manfaat air alkali
Kalau botol trifinity bukan hny alkali, tp hidrogen = antioksidan dan mikroklaster di proses bersamaan dlm waktu 5 menit sudah siap diminum
Dan botolnya bisa dibawa kemana2
Cuma ini ada tambahan manfaat selain alkali ada manfaat hidrogen serta inhalasi jadi bisa lebih lengkap kak

61. Air yg di proses dari botol trifinity berubah menjadi alkali, hidrogen dan mikroklaster
Alkali dapat membantu menetralkan keasaman tubuh, termasuk menetralisir asam lambung dan buang panas dalam
Hidrogen bekerja Meregenerasi sel yg rusak, bersifat anti radang, menangkal radikal bebas dan krn antioksidan tinggi secara jangka panjang jd awet muda dan sehat terhindar dari penyakit2 berat

62. Minumnya minimal sesuai berat badan, tapi kalo untuk pengelolaan infeksi saluran kemih dan batu ginjal, sebaiknya minumnya lebih banyak dari kebutuhan harian.
Bagusnya air alkali kaya hidrogen, karena sifat alkali dari airnya bisa mencegah akumulasi berbagai jenis bahan pembentuk batu ginjal di saluran kemih.
Disarankan kalau ada masalah kesehatan pilih gen2
Krn selain antioksidan nya lebih tinggi, bisa bantu inhalasi
Inhalasi bantu kualitas tidur lebih nyenyak sehingga proses regenerasi sel bisa terjadi lebih maximal
Krn proses regenerasi sel jg terjadi pd saat kita tidur


63. Air hidrogen aman u semua kalangan, baik dari bayi, wanita hamil, maupun u lansia.
Justru lebih aman dibandingkan harus minum kebanyakan suplemen, krn kalau kurang minum air putih, efeknya malah ke ginjal atau hari.
Kalau air hidrogen minum sebanyak apapun, aman tdk ada efek samping


64. Ini ada versi ekonomis nya juga pak, jd ada pilihan
Manfaat sama, sama2 menghasilkan air alkali, hidrogen dan mikroklaster
Beda nya kadar hidrogen nya lebih rendah dan gak bisa inhalasi

65. Ini kak, ga harus yg mahal u memulai menjaga kesehatan
yang pasti air hidrogen jauh-jauh lebih baik dibandingkan air biasa. Mirip olahraga, tidak perlu bertanya apakah olahraga bisa memperbaiki gula darah saya, atau kolesterol saya, atau menurunkan berat badan? Yang pasti olahraga menurut ilmu kedokteran jauh-jauh lebih baik dibandingkan TIDAK olahraga. Jadi tidak perlu banyak pertimbangan untuk minum air hidrogen, karena alternatifnya cuma dua: minum air hidrogen atau minum air biasa.
Manfaat nya u semua parameter ksehatan, ga hny kolesterol atau tensi yg nomal, otomatis organ2 di tubuh semua akan ikut terjaga, termasuk imun juga jadi kuat

66. apa itu inhalasi ?
Inhalasi itu kita menghirup konsentrat gas hidrogen melalui hidung
Jd selain di minum, bisa dibantu inhalasi juga
Inhalasi hidrogen merupakan salah satu cara memasukkan hidrogen ke dalam tubuh, yaitu melalui saluran nafas. Manfaat utamanya antara lain lebih cepat masuk ke dalam tubuh dibandingkan lewat saluran cerna (air kaya hidrogen), dan bisa membantu pasien-pasien yang tidak boleh atau tidak bisa minum banyak untuk memperoleh manfaat hidrogen. Pasien gagal ginjal yang menjalani cuci darah, pasien gagal jantung, anak berkebutuhan khusus, pasien lansia dan pasien yang kesadarannya terganggu tidak boleh/tidak bisa minum air terlalu banyak. Jadi hidrogen bisa masuk melalui inhalasi

67. - boleh gantikan air biasa dengan air hydrogen alkali microcluster
- Mengkonsumsi air alkali kaya hidrogen secara teratur setiap hari berarti memberikan tubuh kita antioksidan dalam jumlah yang melimpah setiap harinya, yang dapat menetralisir berbagai radikal bebas penyebab kanker dan berbagai penyakit berat lainnya.

68. Minum 10 botol ya kak selama 60 hari, kurangi r0k0k, alk0h0l, kurangi gula tepung gorengan, kalau sempat olahraga ya saat mau tidur bantu inhalasi supaya bisa tidur lebih nyenyak, ntar untuk Trigliserida akan bertahap membaik lebih cepat , mungkin untuk itu penjelasan nya lebih ke link diabet ini ya kak
Trigliserida tinggi efek jangka panjang nya bisa ke jantung, sindrom metabolic, stroke dan resiko diabetes. Dgn rutin minum air hidrogen bisa mencegah dari penyakit degeneratif tsb, drpd hrs konsumsi obat2 an terus

69. Sebaiknya isi menggunakan air layak minum yang sudah terjamin kualitas dan keasliannya, misal air galon yg dijual di indomaret contoh merk AQUA.
Karena air galon yg tdk bermerek, air sumur dan air pdam yg dimasak rata2 banyak mengandung logam berat.
Sehingga jika di pakai utk isi ke botol hidrogen, maka hasilnya juga akan kurang efek
Alat ini bukan penyaring air kak. Tp merubah air minum biasa menjadi air yg mengandung alkali, hidrogen dan mikroklaster

70. tekanan hidrogen karena gelembung udah kencang ka
Isi air nya jgn terlalu penuh, sisakan sedikit ruangan utk tekanan hidrogen nya
Kalau terlalu kencang dan tdk ada ruang, jd nya akan menekan ke bawah, Akibatnya generator nya jd mudah rusak
Isi 70% aja sisa kan sedikit ruangan

71. Air ro biasanya sudah bebas kandungan logam berat krn melewati sistem penyaringan, tp krn ph nya asam kurang baik u kesehatan
Sedang kan tubuh kita butuh ph alkali u bantu netralisir tubuh yg asam
Jadi kalau kaka minum air ro dirumah, tinggal di proses lg ke botol ini, hasilnya jadi alkali, hidrogen dan mikroklaster, spya semakin bagus air minum yg masuk ke tubuh

72. Saya rangkum aja kak
Hidrogen 1500ppb
Antioksidan -600mV
ph berkisar 8-9

73. Kapasitas 330ml pas sekali minum
Proses 5menit Botol bawaan 330ml = hidrogen 1500ppb
Proses 5menit Botol mineral 600ml = hidrogen 700ppb.
Klu kapasitas air sprt aqua 1500ml maka proses hidrogen harus 25menit
Sangat tidak efektif, lebih baik proses sekali minum dgn kadar hidrogen tinggi, kemudian proses ulang lagi.
Kurang disarankan sambung ke botol mineral, karena tidak bisa mendapat manfaat alkali n kadar hidrogen yg didapat rendah
Sebaiknya pakai botol bawaan saja krn Sistem ini sudah terbukti efektif utk penyembuhan penyakit, misalnya menurun gula darah, kolesterol, asam urat, hipertensi dll.

74. Gen2 selain antioksidan nya lebih tinggi, juga bisa bantu inhalasi
Inhalasi malam bantu tidur lebih nyenyak, sehingga proses regenerasi sel lebih cepat dan maximal

75. biasanya coloknya nungging atau tidak terpasang dengan benar, atau di tempat colokan tersebut volatase terlalu rendah, atau kabel di belakang colokan kurang kencang makanya volatase tidak sampai 220v, biasanua di bawah 180V, disaran kan pindah tempat colokan, dan jangan pake sambungan
kalau merah terus sebaiknya pindah colokan ke tempat lain

76. Kalau ga gen2, gen1 juga boleh kak, drpd hanya minum nya air biasa, akan jauh lebih baik minumnya air hidrogen.
Cuma kalau gen1 gak bisa inhalasi dan kadar hidrogennya lebih rendam 900ppb di bandinh gen2 1500ppb

77. Batu alkali yg sdh di rendam air, jgn di biarkan kering harus lembab, bila terlalu kering batu bisa pecah krn gesekan dan air rendaman batu tersebut cenderung keruh

78. Kalau bisa dapat 3 kombinasi sekaligus kak
Krn manfaat alkali juga penting u bantu menetralkan keasaman tubuh, sehingga tubuh tdk gampang panas dalam, dan juga bisa bantu mendetox racun dlm tubuh
Sehingga hidrogen lebih mudah u regenerasi sel
Kalau tdk mau pasang batu alkali, bisa isi dgn air galon alkali misalnya total 8, vit +, atau galom si biru

79. Selang inhalasi bisa dipakai berulang, setelah dipakai di lap bersih dan di simpan kembali ke zip bag nya
Bila dipakai setiap hari, Kalau mau diganti secara berkala boleh aja, ada dijual terpisah

80. Orp - 600 s/d 900 an
Tergantung sumber air yg kaka masukkin dari + (terokdisasinya) berapa
Kalau hidrogen gen2 capai 1500ppb
Orp capai - 900 an
Orp itu u mengukur kadar antioksidan dlm air kak

81. Minum air hidrogen juga sangat mudah di terapkan sehari2, karena setiap hari kita pasti minum air putih. Tp sblm di minum air nya di proses dl ke botol ini kak.
Jika di lakukan secara konsisten maka perubahan pd kesehatan atau proses pemulihan sakit pasti cepat terasa kak

82. Sebetulnya air alkali kaya hidrogen analoginya mirip dengan olahraga. Olahraga dan air hidrogen terbukti aman dan bermanfaat untuk banyak sekali penyakit, termasuk gagal ginjal, karena bekerjanya tidak secara spesifik ke satu organ saja, seperti halnya obat-obatan.
Otomatis parameter kesehatan lainnya juga akan ikut membaik dgn sdri nya

83. Air hidrogen bekerja tidak secara spesifik di satu organ, tapi di semua sel sebagai antioksidan (terbaik saat ini) yang bisa melindungi sel dari radikal bebas, selain itu karena memiliki efek antiradang, antiapoptosis, antialergi, dan prometabolik, molekul hidrogen (baik lewat air hidrogen maupun inhalasi hidrogen) membuat sel-sel juga bekerja dengan lebih baik. Sebagian manfaatnya pada penyakit sudah diteliti lewat penelitian ilmiah Ada lebih dari 170 penyakit pada manusia yang sudah diteliti mengenai manfaat hidrogennya.

84. Penggunaan air hidrogen menggantikan air biasa sebaiknya tidak memakai target tertentu. Pastinya, air hidrogen jauh lebih baik dari air biasa, tapi tiap orang berbeda respon dan reaksinya terhadap air hidrogen.

85. apa bisa nyembuhkan mata buram atau rabun jauh..karena di cek katanya mata sy minus 0,5 ini mumpung belum parah
- Kalau utk syaraf2 bisa terjaga juga kak, spy ga semakin bertambah minus nya
- Krn kerja air hidrogen ini bukan u 1 organ aja, tp seluruh tubuh kita. Termasuk semua syaraf2 dan sel2 tubuh
- Kalau bs dijaga juga jarak baca, selalu di tempat terang, kalau capek istirahat kan sebentar matanya.
- Kalau mau baca jurnal nya sy bisa kirimkan kak, bisa hub banner hijau ya

86. penderita autoimun, sistem kekebalan tubuh melihat sel tubuh yang sehat sebagai organisme asing, sehingga antibodi yang dilepaskan sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat tersebut.
Air kaya hidrogen telah dibuktikan baik keamanan maupun efektivitasnya sejak pertama kali disetujui penggunaannya oleh Depkes Jepang tahun 1966. Molecular Hydrogen Institute mencatat ada lebih dari 170 penyakit pada hampir seluruh organ tubuh manusia yang dapat dibantu dengan air hidrogen, salah satunya adalah penyakit autoimun.

87. Mudah sariawan itu tanda tubuh panas dalam akibat kurang minum. Otomatis pasti pengaruh jd halitosis.
Air hidrogen bersifat anti radang, sariawan lebih cepat sembuh dan kalau minumnya cukup dan rutin malah jrg kambuh lagi.

88. Klu di minum alkali kaya hidrogen dan mikroklaster bagus u regenerasi sel kulit
Tp kalau untuk di semprot ke kulit muka, batu alkali di cabut aja, cukup hidrogen dan microcluster aja
Hidrogen dan mikroklaster yg bagus u kulit, klu di semprot dr luar
Klu dari dalam alkali, hidrogen dan mikroklaster untuk regenerasi sel kulit


89. Betul kak, hidrogen sebagai antioksidan u anti aging menangkal radikal bebas dan mikroklaster bikin lebih mudah di serap oleh tubuh sampai ke tingkat sel.
Antioksidan merupakan molekul dalam sel yang dapat mencegah radikal bebas mengambil elektron sehingga radikal bebas tidak menyebabkan kerusakan sel. Selain menangkal radikal bebas, antioksidan dapat membantu meregenerasi sel yang rusak menjadi sel baru agar awet muda

90. Kalau u kecantikan ph nya jangan terlalu alkali kak
Ph nya sebaiknya normal aja atau yg di masukan air RO, batu alkali nya jangan di pasang saat proses
Batu alkali di botol trifinity kan bisa di copot pasang
Intinya u kecantikan masukin air RO ph asam smp normal lalu kadar hidrogen setinggi mungkin

91. Untuk prostat yg membesar krn ada nya perubahan hormon,apa saat kencing biasanya terasa ga tuntas, aliran urin lemah ga kak
Air hidrogen bersifat anti radang, jd bisa membantu mengatasi radang / infeksi pd organ, dan mikroklaster nya , bisa masuk ke sel dan pembuluh darah halus sehingga bisa bantu melancarkan kembali penyumbatan
Nanti akan terasa saat buang air kecil, efek nya deras dan volume nya banyak

92. Kencing batu hrs banyak minum spy bisa bantu perpindahan batu nya.
Jd benar2 harus usaha utk byk minum
Usahakan 12 - 15 botol
Kalo ga bisa banyak, usahakan setidaknya 10 botol dl
Dari bangun pagi mulai minum sampai malam.

93. Hiper tiroid udah pasti bisa kak, anak juga masalah sama 6 bulan benjolan hilang, dokter vonis harus operasi, tapi kami gk berani

94. U bronkitis bantu inhalasi rutin, boleh pagi dan sore, @20 menit

95. Bisa, justru sangat bagus u bantu terapi bronkitis dan sinusitis.
Krn inhalasi hidrogen anti radang sehingga bs memperbaiki fungsi paru, menghambat stres oksidatif, dan mencegah peradangan saluran nafas pada serangan asma akibat alergi.
saat pertama inhalasi coba dl 5 menit, krn yg ada sinus biasanya akan terasa sakit kepala.
Kalau kurang nyaman naikin bertahap waktu nya, mulai dari 5 menit, 10 menit sampai 20menit

 

FAQ Maag

1. Sy ada gerd, hipertensi, kolesterol
Air kaya hidrogen terbukti pada banyak penelitian sangat aman dan bermanfaat untuk pasien dengan penyakit maag dan refluks esofagitis (GERD).

Molekul hidrogen terbukti dapat mencegah dan memperbaiki kerusakan yang timbul akibat konsumsi aspirin (pengencer darah) jangka panjang; juga mampu memperbaiki berbagai gejala dan memperbaiki kualitas hidup pasien; dan dapat mengurangi frekuensi serta keparahan gejala heartburn pada pasien-pasien GERD.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sifat basa dari air kaya hidrogen juga dapat membantu menetralkan asam lambung dan enzim lambung, seperti cara kerja obat-obat maag (antasida) yang sering digunakan masyarakat.

2. Untuk yg maag/gerd parah cara minum air alkali hidrogen nya:

Selama 2 hari minum air hidrogen aja.
(tanpa batu alkali)

Hari ke 3 pasang batu alkali nya.
(sebelum di pasang rendam dulu 30 menit, kemudian psg ke botol bilas beberapa kali)
Proses 5 menit, kemudian lsg di minum.
Jika ada rasa kurang nyaman setelah minum, bisa si copot lagi batunya, besok nya tes lagi, sampai terasa nyaman.
Saat pagi bantu minum cereal nestum atau oat quaker supaya cepat netral asam lambung nya.

 

FAQ Ginjal

1. Maaf kak, apa ginjal nya sudah akut sampai cuci darah atau belum kak?

- Air hidrogen aman dan bermanfaat pada pasien gagal ginjal, maupun gangguan ginjal yang lebih ringan, dan terutama untuk pencegahan penyakit ginjal dari orang-orang yang berisiko tinggi.

- Salah satu manfaat air hidrogen bisa u gangguan ginjal dari yg ringan sampai yg berat
Selain itu parameter kesehatan lainnya juga akan ikut membaik seperti kolesterol, asam urat, hipertensi, gula darah dan daya tahan tubuh juga terjaga.

- Air hidrogen aman dan bermanfaat pada pasien gagal ginjal, maupun gangguan ginjal yang lebih ringan, dan terutama untuk pencegahan penyakit ginjal dari orang-orang yang berisiko tinggi.

- Bisa d bantu dengan inhalasi juga kak
Inhalasi itu kita menghirup konsentrat gas hidrogen melalui hidung
Jd selain di minum, bisa dibantu inhalasi juga
Inhalasi hidrogen merupakan salah satu cara memasukkan hidrogen ke dalam tubuh, yaitu melalui saluran nafas. Manfaat utamanya antara lain lebih cepat masuk ke dalam tubuh dibandingkan lewat saluran cerna (air kaya hidrogen), dan bisa membantu pasien-pasien yang tidak boleh atau tidak bisa minum banyak untuk memperoleh manfaat hidrogen. Pasien gagal ginjal yang menjalani cuci darah, pasien gagal jantung, anak berkebutuhan khusus, pasien lansia dan pasien yang kesadarannya terganggu tidak boleh/tidak bisa minum air terlalu banyak. Jadi hidrogen bisa masuk melalui inhalasi

2. Gagal ginjal bila sudah dibatasi jumlah air minumnya oleh dokter, minum sesuai takaran yg disarankan
Bisa bantu inhalasi juga selain diminum

 

 

FAQ Kanker

1. penderita kanker ataupun tumor minum air hidrogen dibanding minum air biasa. Karena jauh lebih bagus manfaat kesehatannya dibanding air biasa atau air jenis lain. Tapi sebaiknya tidak pake target berapa bulan tumor atau kanker bisa mengecil atau hilang, minum aja terus walaupun sepertinya belum ada perbaikan, karena manfaat hidrogen bukan cuma untuk tumornya saja, tapi untuk berbagai parameter kesehatan lain seperti gula darah, hipertensi, kolesterol, asam urat, dll.

2. Kalo testimoni pada tumor dan kanker tentang manfaat hidrogen lumayan banyak, banyak penelitian ilmiahnya, manfaat air hidrogen pada kanker dan tumor utk pencegahan dan membantu pengobatan.

Tapi nggak ada salahnya semua penderita kanker ataupun tumor minum air hidrogen dibanding minum air biasa. Karena jauh lebih bagus manfaat kesehatannya dibanding air biasa atau air jenis lain. Tapi sebaiknya tidak pake target berapa bulan tumor atau kanker bisa mengecil atau hilang, minum aja terus , karena manfaat hidrogen bukan cuma untuk tumornya saja, tapi untuk berbagai parameter kesehatan lain seperti gula darah, hipertensi, kolesterol, asam urat, dll.

Kalau orang kemoterapi efeknya suka mual2, ga bisa makan, rambut rontok, kalau minum air hidrogen bisa bantu mengurangi efek kemoterapi nya itu.

 

Testimoni lainnya klik gambar kumpulan testimoni dibawah

 

 

Template jawaban botol trifinity u Gen2 biru umum
Klik Saya
Template jawaban botol trifinity u diabetes
Klik Saya
Trifinity u Kolesterol Hipertensi Asam Urat
Klik Saya
Template jawaban botol trifinity u Imun
Klik Saya
Template jawaban Diet SlimTrifinity
Klik Saya
Template jawaban Kopi Trifinity
Klik Saya
Template jawaban Plastik
Klik Saya
Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
Cek Ulasan Online Shop Klik Disini