Diet aman ibu menyusui busui tanpa mengurangi kualitas ASI

Bagi sebagian wanita, setelah melahirkan terkadang badan menjadi melar.

Dan pasti berusaha untuk menurunkan berat badan. Namun di sisi lain si bayi masih membutuhkan ASI. Oleh karena itu terkadang ada ibu yang mengkonsumsi konsumsi obat diet atau obat pelangsing.

Zat-zat lainnya juga dapat berdampak buruk pada kualitas ASI yang kemungkinan akan tercampur saat dikonsumsi bayi Anda.
Lalu, bagaimana supaya obat pelangsing yang diminum tidak berdampak buruk pada asupan ASI ke bayi?

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

  Kita tahu bersama pantangan terbesar bagi ibu menyusui ( busui ) adalah mengurangi frekuensi makan minimal 3 kali sehari dengan porsi cukup.
  Karena bisa berakibat jumlah produksi ASI menjadi berkurang atau sedikit dan kurangnya asupan makanan bergizi juga berakibat kadar ASI menjadi encer juga
  Maka cara mengurangi makan atau diet karbo bukan solusi diet bagi Busui
  Disisi lain ibu menyusui setelah melahirkan mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan.
  Dibutuhkan sebuah solusi untuk membantu para busui setelah melahirkan.

Hadir sebuah produk kombinasi satu-satunya Slim Trifinity menjawab masalah "langsing kembali setelah melahirkan " untuk para ibu menyusui..

 
Hadir sebuah produk kombinasi satu-satunya Slim Trifinity menjawab masalah "langsing kembali setelah melahirkan " untuk para ibu menyusui.

Ini Alasannya kenapa Anda membutuhkan Slim Trifinity untuk membantu program dietmu :
  Dengan Slim Trifinity Anda tidak perlu mengurangi makan
  Tetap makan teratur 3 kali sehari, dengan porsi cukup dan bergizi
  Otomatis sangat membantu ibu menyusui tetap bisa menjaga kualitas ASI. 

Diet aman ibu menyusui busui tanpa mengurangi kualitas ASI


Tetapi harus diingat oleh busui bahwa bayi adalah prioritas utama, maka kami tidak menganjurkan ibu menyusui diet sebelum 6 bulan awal setelah melahirkan. Kalau masih Full ASI tidak di sarankan diet dgn cara apapun, karena busui membutuhkan asupan gizi lengkap dari setiap makanan yang masuk utk keperluan bayi. Bila adik bayi nya sudah mulai dengan makanan pendamping lainnya, misalnya makan bubur , susu formula, atau 6 bulan keatas sudah boleh konsumsi slim trifinity.
 
Cara kerja Slim Trifinity sangat aman dan efektif untuk Ibu menyusui, karena Slim trifinity adalah kombinasi softgel omega 3 dan high fiber ibarat seperti makan sayur buah.
  Slimtrifinity 02 adalah Softgell berfungsi seperti olahraga menaikan metabolisme tubuh u membakar lemak yg menumpuk saat aktivitas maupun saat tidur, sehingga bisa mengurangi timbunan lemak yg sudah lama.
  Slimtrifinity 01 adalah serbuk fiber berfungsi seperti sayur buah membuang karbo berlebih lewat BAB supaya tidak menumpuk menjadi lemak baru otomatis menjaga berat badan agar tidak naik.
 
Konsumsi slimtrifinity malah di anjurkan makan 3 kali sehari dengan porsi cukup dan bergizi, agar kualitas dan jumlah ASI tetap terjaga sehingga cocok bagi ibu menyusui.
Jadi untuk Para Ibu menyusui saatnya Anda mengembalikan bentuk tubuhmu dengan Slim Trifinity yang sudah dibuktikan oleh banyak orang oleh keamanan dan keampuhannya !

Penjelasan Video Lengkap ↓↓↓↓

Klik Disini
Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
Cek Ulasan Online Shop Klik Disini