CARA ATASI PERUT BUNCIT JADI KEMPES SECARA SEHAT DAN ALAMI

Memiliki perut ramping merupakan idaman banyak orang. Tidak hanya membuat badan terlihat lebih ideal, tapi perut yang memiliki sedikit lemak bisa menurunkan potensi terkena penyakit seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Karena alasan kesehatan ini, maka sangat dianjurkan untuk menghilangkan lemak di perut. Lemak di perut dapat diperkirakan dengan mengukur lingkar pinggang. Untuk perempuan, jika lingkar perut mencapai lebih dari 80 cm menandakan kondisi sudah mulai kelebihan lemak dibagian perut.

Lemak Perut Terbagi dua :
1. Subcutanaeous Fat : lemak yg terletak langsung dibawah kulit kita, seperti Paha, lengan, perut, biasanya langsung terlihat oleh mata

2. Visceral Fat : lemak visceral terletak jauh di dalam tubuh dan menyelubungi organ dalam tubuh seperti Jantung, Sistem Pencernaan , dll


Kenapa Visceral Fat berbahaya? 

Sangat berbahaya jika di luar batas normal, jenis lemak ini yg melepaskan lemak dan sumbatan ke dalam aliran darah yang bisa berakibat serangan jantung, stroke, diabetes , Alzheimer’s bahkan beberapa jenis Kanker.

Tapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk menghilangkan lemak di perut, baik dengan atau tanpa olahraga. Berikut  cara menghilangkan lemak di perut secara sehat dan alami:

  Hindari Makanan dan Minuman Manis
Makanan dan minuman yang mengandung gula tambahan tidak baik untuk kesehatan. Bahkan riset telah membuktikan bahwa gula berlebih bisa meningkatkan akumulasi lemak di perut dan hati.
Untuk itu, jika ingin menghilangkan lemak di perut secara alami, kurangi konsumsi gula dan hindari minuman manis sama sekali jika perlu.

  Perbanyak Konsumsi Protein
Protein merupakan nutrisi yang penting jika kalian ingin mengurangi lemak di perut. Bahkan, menurut penelitian membuktikan orang yang mengonsumsi lebih banyak protein memiliki lemak perut yang lebih sedikit. Selain itu, protein juga berguna untuk mengurangi rasa lapar.
Makanan yang kaya protein antara lain telur, daging, susu, makanan laut, biji-bijian dan masih banyak lagi.

  Kurangi Karbohidrat
Mengurangi konsumsi karbohidrat merupakan salah satu cara menurunkan berat badan secara efektif. Diet rendah karbohidrat juga langsung menargetkan lemak di perut serta di sekitar organ dan hati. tapi diet rendah karbo berlebihan juga bisa berdampak buruk pada metabolisme tubuh,sehingga justru bb susah turun krn terlalu defisit kalori.

  Konsumsi Makanan Kaya Serat
Makanan kaya serat diklaim dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Beberapa sumber serat yang bisa kalian konsumsi antara lain sayur, buah dan biji-bijian.

  Olahraga Rutin
Olahraga seperti jalan kaki, lari dan renang terbukti bisa mengurangi lemak di perut secara alami. Selain itu, melakukan olahraga ini secara rutin juga bisa mencegah kalian mendapatkan kembali lemak yang sudah berhasil dihilangkan.

  Atur Porsi Makanan
Walau kalian sudah memakan makanan sehat yang kaya protein dan serat, makanan tersebut tetap mengandung kalori yang cukup tinggi. Untuk itu, selalu perhatikan porsi makanan kalian dan kalau perlu hitung kalori setiap makanan atau minuman yang dikonsumsi

  Kurangi Minuman Beralkohol
Minuman alkohol menambah kalori tambahan ke diet sehari-hari. Jadi, menghindari minuman beralkohol merupakan cara yang tepat untuk membantu mengurangi lemak di perut.Selain itu, studi yang dilakukan oleh Copenhagen City Heart menemukan bahwa orang yang sering mengonsumsi minuman beralkohol memiliki lemak perut yang lebih banyak dibanding orang yang tidak mengonsumsi alkohol.

  Kurangi Olahraga Perut
Jika ingin menghilangkan lemak di perut dengan olahraga, kalian justru disarankan untuk mengurangi olahraga yang langsung menargetkan area perut.Karena kunci untuk menghilangkan lemak adalah membakar lebih banyak kalori dibandingkan jumlah kalori yang dikonsumsi, maka jangan lupakan juga olahraga lebih berat yang menargetkan seluruh badan.

  Tidur yang Cukup
Kurang tidur justru akan memicu berat badan bertambah, diabetes dan masalah kesehatan lainnya. Jadi jika sudah diet ketat dan olahraga, usahakan tidur malam selama 7-8 jam agar usaha kalian jadi lebih optimal.

  Hindari Stress
Jika sedang stress, tubuh kalian akan memproduksi hormon kortisol yang membuat kalian ingin terus makan. Untuk mengatasi stress, kalian bisa berolahraga atau melakukan meditasi.Tapi jika merasa stress dan muncul keinginan untuk ngemil, ganti cemilan tidak sehat kalian dengan buah yang cocok untuk diet

  Latihan Angkat Beban
Latihan mengangkat beban tidak hanya cocok untuk membuat badan menjadi lebih kuat, tapi juga bisa menghilangkan lemak di perut.Sebuah studi menemukan bahwa perempuan yang mengangkat beban sebanyak tiga kali seminggu selama 16 minggu berhasil mengurangi lemak di perut dan tubuh secara signifikan. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki fisik dan otot yang lebih kuat.

Nah itu beberapa tips untuk menghilangkan lemak perut, kondisinya tdk semua orang bisa melakukan hal diatas. Kini hadir solusi praktis dan terbukti ampuh untuk menghilang lemak di perut.

Apa itu Slim trifinity?

Slim Trifinity adalah kombinasi 2 produk yang saling melengkapi untuk proses penurunan berat badan secara alami, aman tanpa efek samping

  Slim trifinity 01, minuman sachet serbuk high fiber ,ibarat seperti makan sayur buah, kaya akan serat dan juga mengandung spirulina , inulin, vitamin c, sehingga dapat melancarkan pencernaan, membuang lemak dan karbo berlebih lewat BAB atau urine supaya tidak menumpuk menjadi lemak baru

  Slim trifinity 02, adalah softgel mengandung OMEGA 3 mengatur metabolisme tubuh (terutama lemak), ibarat seperti olahraga utk membakar lemak yg lama tertimbun.

Jadi kombinasi keduanya sangat efektif dan praktis dalam membantu kamu yang ingin menurunkan BB secara aman tanpa efek samping.

Slim Trifinity Paduan ST01 dan ST02 yang bisa membantu proses diet kita tanpa perlu repot2 dan tanpa efek samping. Dapatkan perut rampingmu  dengan rutin konsumsi slim trifinity

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini